Polda DIY Beri Penghargaan kepada Putra-Putri Anggota Ditpolairud yang Berprestasi

Polda DIY Beri Penghargaan kepada Putra-Putri Anggota Ditpolairud yang Berprestasi
Penyerahan penghargaan kepada anak anggota Ditpolairud Polda DIY yang berprestasi pada Rabu (1/12). Foto: Humas Polda DIY.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) menggelar syukuran HUT ke-71 Korpolairud, Rabu (1/2). 

Polda DIY juga memberikan penghargaan kepada putra-putri anggota Ditpolairud yang berprestasi. 

Pemberian penghargaan itu dilakukan setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-17 Korpolairud yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual, yang dilanjutkan dengan syukuran di Polda masing-masing. 

Penghargaan diberikan kepada Amanda Alvita Kusumarinda yang meraih juara 1 lomba sepatu roda kelas 1000 meter, Faiza Nasywa Alya juara 1 kejurda cabang taekwondo, dan Carolina Melody Pertiwi atas raihan juara 1 Kartini Kartono Fashion Show 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar juga menyerahkan bantuan papan selancar kepada anggota Ditpolairud Polda DIY untuk kegiatan pengamanan bantuan SAR bagi para wisatawan dan masyarakat yang berkunjung ke pantai.

Selain itu, Ditpolairud Polda DIY juga mendapatkan penghargaan dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) atas jasa penegakan hukum terhadap kepemilikan satwa ilegal yang dilindungi.

Kepala Korpolairud Baharkam Polri Verdianto I Bitticaca mengatakan ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-71 Polairud, seperti bersih pantai dan sungai, donor darah dan ziarah kubur serentak di seluruh Indonesia.

"Selain itu, kami juga melaksanakan silaturahmi kepada sesepuh dan anggota Korpolairud yang sakit," jelas Verdianto dalam sambutannya. (mcr25/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Polda DIY memberikan penghargaan kepada putra-putri anggota Ditpolairud yang berprestasi. Pemberian penghargaan itu dalam rangkaian peringatan HUT ke-71 Korpolairud.


Redaktur : Boy
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News