Polda Jambi Terjunkan Personel Sebegini Banyak saat Autopsi Ulang Brigadir J, Lihat

Polda Jambi Terjunkan Personel Sebegini Banyak saat Autopsi Ulang Brigadir J, Lihat
Polda Jambi terjunkan 358 personel untuk mengamankan proses autopsi ulang jenazah Brigadir J, Rabu (28/7). Foto: Deki/Jambi-independent-

jpnn.com, JAMBI - Polda Jambi akan menurunkan sebanyak 358 personel pasukan pengamanan autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Rabu (28/7) mendatang.

Polda Jambi juga telah menggelar upacara apel pasukan pengamanan autopsi ulang jenazah Brigadir J di Mapolda Jambi pada Senin (25/7/2022).

Apel ini dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko.

Dalam keterangannya, Kombes Ferie mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan agar proses autopsi ulang dapat berjalan lancar.

"Mulai pengamanan pukul 07.00 WIB pada hari Rabu dan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Muarojambi," katanya dikuti dari Jambi Independent hari ini.

Pengamanan ini sendiri pada prinsipnya dilakukan Polres Muarojambi, tetapi dalam hal ini Polda Jambi melakukan proses perbantuan.

"Besok hari Selasa akan kami terjunkan, agar langsung bisa melakukan pengamanan sebelum keadaan menjadi ramai," tambahnya.

Baca Juga: Apakah Vera Simanjuntak Datang saat Autopsi Ulang Brigadir J? Ini Jawaban Pengacaranya

Polda Jambi akan menurunkan sebanyak 358 personel pasukan pengamanan autopsi ulang jenazah Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Rabu (28/7) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News