Polda Kalsel Bidik Ustad Lihan

Polda Kalsel Bidik Ustad Lihan
Ustad Lihan. Foto: facebook
BANJARMASIN- Macetnya pembagian hasil investasi antara Ustad Lihan dengan para investor tampaknya berbutut panjang. Ini lantaran Direktorat Kriminal Polda Kalsel Polda Kalsel turun tangan menyelidiki bisnis yang dijalankan oleh pengusaha Cindai Alus, Kabupaten Banjar tersebut.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Untung S Rajab SH menegaskan bahwa Polda Kalsel sudah memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki masalah tersebut. “Anggota sudah saya perintahkan untuk menyelidiki,” kata Untung.

Dijelaskan, Dit Reskrim Polda Kalsel saat ini masih mengumpulkan data-data dan bukti-bukti terkait dengan unsur pidananya. ”Polda masih belum bisa ditentukan apakah bisnis yang dijalankan Lihan ada unsur pidana atau tidak,” ucap Untung. 

Apabila cukup bukti, lanjutnya lagi, Polda Kalsel akan berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Kalsel untuk membahas tentang bisnis investasi yang dijalankan Lihan. “Setiap kasus yang mengandung unsur pidana tidak mesti harus menunggu laporan dulu (delik aduan, red). Kalau memang ada mengandung unsur pidana maka polisi wajib mengusut dan menyelidikinya,” katanya.

BANJARMASIN- Macetnya pembagian hasil investasi antara Ustad Lihan dengan para investor tampaknya berbutut panjang. Ini lantaran Direktorat Kriminal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News