Polda Metro Jaya Geledah Rumah Tempat Bom Sarinah Dirakit

Polda Metro Jaya Geledah Rumah Tempat Bom Sarinah Dirakit
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran kepolisian kini terus mengerahkan tenaganya untuk meringkus jaringan teroris yang menyerang Starbucks Coffe, Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis, (14/1) kemarin. Penggerebekan oleh Densus 88 Antiteror pun dilakukan di Bekasi, Depok, Cirebon, dan sejumlah tempat lainnya. 

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pun ikut melakukan penggerebekan di Gang Kamboja RT 02 RW 03, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta. "Penggerebekan ini terkait penyerangan di Sarinah. Polda Metro bahkan membentuk satgas untuk melakukan penyelidikan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan di lokasi, Jumat (15/1)

Untuk diketahui, rumah tersebut dikontrak oleh dua orang berinisial MA dan DN. Dari info yang dihimpun, lokasi tersebut digunakan para teroris untuk merakit bom.

Dalam penggerebekan, pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang wanita. Dia diduga adalah salah satu istri dari pelaku teror yang tewas.

"Kami bersama labfor dari Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk dapat alat bukti terkait terduga teror yang tewas," paparnya.

Krishna menambahkan, pihaknya pun sudah membentuk satuan tugas (satgas) untuk menjaring pendukung para teroris di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Bahkan reserse sangar ini, langsung memimpin penyidikan.

"Malam ini kami bekerja keras. Insya Allah kasus ini terungkap dan terang benderang," pungkasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Jajaran kepolisian kini terus mengerahkan tenaganya untuk meringkus jaringan teroris yang menyerang Starbucks Coffe, Jalan MH. Thamrin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News