Polda Metro Jaya Kaji Ulang Penutupan Jalan di Tanah Abang

Polda Metro Jaya Kaji Ulang Penutupan Jalan di Tanah Abang
Sebagian jalan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat yang ditutup untuk tenda pedagang kaki lima. Foto: Derry Ridwansah/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan, perlu ada pengkajian ulang perihal penutupan Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Idham telah menunjuk Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra untuk mengkaji ulang dampak penutupan Jalan Jati Baru Raya itu.

"Saya baru mengarahkan Dirlantas. Saya berpikir perlu ada kajian yang komprehensif tentang masalah di Tanah Abang itu," kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12).

Idham mengaku akan memanggil beberapa ahli. Saran para ahli akan dilihat sebagai rekomendasi solusi soal Tanah Abang kepada Pemprov DKI.

"Kajiannya harus bersifat akademis sehingga kami bisa memberikan masukan yang konkret dan utuh ke Pemda DKI bahwa mungkin perlu ada kaji ulang atau perlu ada solusi lain. Itu yang sedang dikerjakan oleh Pak Dirlantas," kata Idham. (tan/jpnn)


Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan, perlu ada pengkajian ulang perihal penutupan Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News