Polda Metro Jaya Sebut Kondisi Jakarta Aman dan Kondusif

Polda Metro Jaya Sebut Kondisi Jakarta Aman dan Kondusif
Tampak puluhan anak baru gede (ABG ditangkap karena merusak fasilitas umum, terlibat pengeroyokan, termasuk menimpuk polisi dan mobil polisi menjelang penyelenggaraan final Piala Presiden 2015 pada hari Sabtu dan Minggu (17-18/10/2015). Saat ini mereka ditahan di Markas Polda Metro Jaya. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Polda Metro Jaya menyebut kondisi Jakarta tetap aman dan kondusif. Meskipun terdapat ratusan orang yang diamankan menjelang final Piala Presiden antara Persib vs Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGK), Jakarta, Minggu (18/10). 

“Sampai sore ini saya pastikan situasi kondusif dan aman,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krishna Murti di Markas Polda Metro Jaya, Minggu (18/10). 

Karena kondisi kondusif dan aman, Krishna mengatakan, warga Jakarta masih bisa jalan-jalan. “Warga Jakarta bebas berkeliaran, silakan ke mall dan lainnya,” ucapnya. 

Krishna menjamin tidak akan ada aksi sweeping di Jakarta kepada warga Bandung atau suporter Persib yang menonton final Piala Presiden di Stadion Utama GBK. ‎Pasalnya, mereka dikawal penuh oleh pihak kepolisian hingga perbatasan wilayah hukum Polda Jawa Barat. 

“Kalau dilihat kan dari tadi yang diamankan anak-anak remaja, di bawah umur. Mereka ini terhasut saja untuk melakukan penyerangan,” ‎ungkap Krishna.(gil/jpnn)


JAKARTA – Polda Metro Jaya menyebut kondisi Jakarta tetap aman dan kondusif. Meskipun terdapat ratusan orang yang diamankan menjelang final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News