Polisi Bagi-bagi Masker di Jalan

Polisi Bagi-bagi Masker di Jalan
Puluhan polisi di Surabaya membagikan masker gratis pada pengguna jalan, Jumat (14/2). Foto: YESSY ARTADA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Letusan Gunung Kelud yang terletak di Kabupaten Kediri, Blitar dan Malang, Jawa Timur berdampak hingga ke Surabaya.

Kota Pahlawan itu ikut diguyur hujan abu, padahal Surabaya dan Gunung Kelud mencapai ratusan kilometer.

Masyarakat di Surabaya dihimbau agar menggunakan masker ataupun kacamata untuk menghindari terkena abu gunung Kelud bila berpergian keluar.

Untuk mengantisipasi hal itu, puluhan polisi di Surabaya nampak siap siaga memberikan ratusan masker gratis pada pengguna jalan yang melintas di beberapa perempatan lampu merah. Seperti di perempatan lampu merah di jalan Porong, Surabaya.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan, polisi tersebar di beberapa sudut lampu merah untuk membagikan masker. Tak hanya pengendara motor dan mobil saja yang mendapatkan masker, pejalan kaki yang melintas pun juga diberikan masker.

Para pengendara yang tadinya tak memakai masker, langsung berhenti dan menepi memakai masker yang dibagikan polisi. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Surabaya Masih Hujan Abu

SURABAYA - Letusan Gunung Kelud yang terletak di Kabupaten Kediri, Blitar dan Malang, Jawa Timur berdampak hingga ke Surabaya. Kota Pahlawan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News