Segera Pajang Pengumuman K2 di Seluruh Instansi

Segera Pajang Pengumuman K2 di Seluruh Instansi
Segera Pajang Pengumuman K2 di Seluruh Instansi

MATARAM-Hingga kemarin petang, sebanyak 3.506 tenaga honorer kategori II dari wilayah NTB sudah dinyatakan lulus dan diumumkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Hingga tadi malam, yang belum diumumkan hanya Lombok Tengah dan Kabupaten Bima.
    
Mereka adalah honorer K2 yang mengikuti ujian seleksi 3 November 2013. Di seluruh NTB, jumlahnya mencapai 19.503 orang, dengan peserta terbanyak di Kabupaten Bima yang mencapai 4.935 orang.
    
Di Lombok Tengah honorer K2 yang ikut seleksi mencapai 2.821 orang. Sementara di Kabupaten Bima mencapai 4.935 orang.

“Pengumuman sudah bisa dilihat di situs Kementerian PAN dan RB. Kami sudah mengunduh pengumumannya. Tapi untuk Lombok Tengah dan Kabupaten Bima belum bisa,” kata Kepala Bidang Data dan Publikasi, Badan Kepegawaian Daerah NTB, Ahmad Masyhuri pada Lombok Post (Grup JPNN), kemarin.
    
Pihaknya belum mengetahui mengapa untuk pengumuman Lombok Tengah dan Kabupaten Bima belum bisa diunduh. Namun, diperkirakan karena banyaknya pihak yang mengakses pengumuman itu secara bersamaan.
    
Setelah pengumuman ini, kata Masyhuri, dalam tiga hari ke depan dijadwalkan Sekretaris Daerah NTB akan mengambil print out pengumuman itu ke Kementerian PAN dan RB. Selanjutnya pengumuman akan dipajang di seluruh instansi tanpa terkecuali.

BKD kata Masyhuri belum mendapat pemberitahuan lebih lanjut dari Kementerian PAN dan RB, terkait tahapan setelah pengambilan print out dan pengumuman di masing-masing instansi itu. “Kami juga masih menunggu tahapan selanjutnya,” katanya.

Termasuk juga terkait nasib mereka yang dinyatakan tidak lulus. Apakah akan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), juga masih belum jelas. “Belum ada apa pun yang pasti terkait hal ini,” ungkapnya. (kus)


MATARAM-Hingga kemarin petang, sebanyak 3.506 tenaga honorer kategori II dari wilayah NTB sudah dinyatakan lulus dan diumumkan Kementerian Pendayagunaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News