Polisi Bagikan Sembako BBM kepada Guru Mengaji di Ternate

Polisi Bagikan Sembako BBM kepada Guru Mengaji di Ternate
Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada salah satu guru ngaji, Alka Otaiba dampak dari kenaikan harga BBM (Antara/Abdul Fatah)

jpnn.com - TERNATE - Polres Ternate, Polda Maluku Utara, membantu mengurangi beban warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).  

Polres Ternate pun memberikan bantuan sosial (bansos) kepada guru mengaji di daerah tersebut. 

Pembagian bantuan sosial tersebut diberikan secara simbolis kepada salah satu guru mengaji Alka Otaiba di ruang kerja Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit. 

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian untuk mengurangi beban warga Kota Ternate yang terdampak kenaikan harga BBM," kata AKBP Andik Purnomo Sigit di Ternate, Minggu (18/9). 

Perwira menengah Polri itu berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan dapat mengurangi beban masyarakat khususnya bagi guru mengaji. 

Kepala Seksi Humas Polres Ternate Ipda Wahyuddin mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. 

Sebelumnya, Polres Ternate juga menyalurkan sembako kepada sejumlah pihak termasuk tokoh agama dan lainnya yang terdampak.

Wahyu berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setelah adanya kenaikan harga BBM.

Polisi membagikan sembako BBM kepada guru mengaji di Kota Ternate, Maluku Utara. Bantuan Ini untuk mengurangi beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News