Polisi Bakal Usut Tuntas Kasus Video Syur Mirip Artis Gabriella Larasati

Polisi Bakal Usut Tuntas Kasus Video Syur Mirip Artis Gabriella Larasati
Gabriella Larasati. Foto: Instagram/gabriellalarasati

jpnn.com, JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mulai melakukan penyelidikan kasus video syur berdurasi 14 detik, yang diduga diperankan artis Gabriella Larasati (GL).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan yang dilayangkan elemen mahasiswa terkait video syur yang viral tersebut.

"Dengan dasar aduan itu kami dari Polres Metro Jakbar akan mulai lakukan penyelidikan untuk ketahui terkait dengan pihak-pihak terlibat maupun adanya tindak pidana dalam penyebaran video," kata Teuku dalam keterangannya, Kamis (11/2).

Teuku berjanji pihaknya akan mengusut tuntas terkait penyebar dan pemeran video tersebut yang meresahkan masyarakat.

"Makanya kami akan dalami melalui proses lidik, intinya kami Polres Metro Jakbar akan upaya usut tuntas perkara ini," tutur Teuku.

Diketahui, sebuah video syur berdurasi 14 detik tersebar di media sosial.

Dalam video yang tersebar itu, terlihat seorang perempuan berambut panjang tanpa busana tampak meremas bagian dadanya.

Diduga, perempuan yang ada dalam video itu merupakan Gabriella Larasati. Namun hingga kini, pesinetron tersebut masih belum angkat suara. (cr1/jpnn)

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mulai melakukan penyelidikan kasus video syur berdurasi 14 detik yang diduga diperankan artis Gabriella Larasati, simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News