Polisi Belum Kantongi Identitas Pembom DPRD Morotai

Polisi Belum Kantongi Identitas Pembom DPRD Morotai
Polisi Belum Kantongi Identitas Pembom DPRD Morotai
JAKARTA — Polisi belum mengetahui secara pasti motif di balik pelemparan bom molotov yang terjadi di Gedung DPRD Morotai, Halmahera Utara yang Kamis (18/8) dini hari lalu. Polisi juga belum berhasil meringkus pelaku pengeboman yang menggunakan tabung lampu petromark itu.

"Motivasi belum tahu, menunggu tersangka tertangkap," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (19/8). Namun demikian untuk sementara ini, peledakan itu diduga terkait dengan hasil Pemilukada Morotai.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat akan digelar pelantikan bupati terpilih pada 27 Agustus mendatang. "Apa ada kaitannya dengan rencana pelantikan kita masih menunggu (penyelidikan) yang ada di sana," tambahnya.

Saat ini, imbuh mantan  Kapolda Kepri itu, aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan. Termasuk juga memburu pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

JAKARTA — Polisi belum mengetahui secara pasti motif di balik pelemparan bom molotov yang terjadi di Gedung DPRD Morotai, Halmahera Utara yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News