Polisi Belum Temukan Tentara di Balik Malinda

Polisi Belum Temukan Tentara di Balik Malinda
Polisi Belum Temukan Tentara di Balik Malinda
JAKARTA - Mabes Polri mengaku belum menemukan adanya jenderal TNI AU berbintang tiga dalam jajaran komisaris PT Sarwahita Global Management (SGM), perusahaan yang disebut terkait dengan penggelapan dana nasabah Citibank yang diduga didalangi Inong Melinda alias Malinda Dee. Hal ini disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen (pol), Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jumat (8/4).

Anton mengaku telah mengecek kabar bahwa Marsekal Madya Rio Mendung Thalieb yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), dalam kasus Malinda. "Sampai saat ini, tidak ada pejabat TNI," ujarnya di Mabes Polri, Jumat (8/4).

Meski demikian Polri akan memanggil Presiden Direkrtur SGM guna dimintai keterangan termasuk untuk membeber jajaran komisaris dan direksi di PT SGM. "Nanti Presdir-nya (Direktur Utama) akan dimintai keterangan," tambahnya.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Rio Mendung Thalib duduk di jajaran Komisaris perusahaan yang dulu sempat dimiliki Malinda Dee itu. Kabar ini pula yang kemudian menjadi perhatian dan membuat polisi melakukan serangkaian pengembangan penyelidikan.

JAKARTA - Mabes Polri mengaku belum menemukan adanya jenderal TNI AU berbintang tiga dalam jajaran komisaris PT Sarwahita Global Management (SGM),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News