Polisi Bergerak Cepat, Pelaku Derek Liar di Tol Akhirnya Ditangkap

Polisi Bergerak Cepat, Pelaku Derek Liar di Tol Akhirnya Ditangkap
Ilustrasi tersangka diborgol polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, JAKARTA - Polisi berhasil meringkus oknum derek liar di dekat Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur yang nekat melakukan aksi pemaksaan dan pemerasan terhadap pengendara.

"Pelaku sudah kami tangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/4).

Terpisah, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menambahkan terduga pelaku dicokok di  KM 10 Tol Cikunir arah Bekasi.

Penangkapan dilakukan hari ini sekitar pukul 13.25 WIB. Kini, terduga pelaku dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

"Penangkapan di KM 10 Cikunir arah Bekasi. Dia diduga pelaku yang melaksanakan tindakan pemerasan di dalam tol," ujar Sambodo.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 45 detik yang direkam seorang pengemudi truk, viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak sejumlah pelaku derek liar di dekat Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur.

"Tolong, saya diderek sama orang ini, dia memaksa, pukul-pukul kaca ini, pak," ujar pengemudi sopir truk tersebut dalam video yang diunggah lewat akun @warung-jurnalis di Instagram, Kamis pagi.

Polisi membekuk pelaku derek liar di Tol dekat Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur yang nekat melakukan aksi pemaksaan dan pemerasan terhadap pengendara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News