JPNN.com

Polisi Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Batam

Rabu, 13 Februari 2019 – 20:12 WIB Polisi Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Batam - JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Fitri Suryati alias Yui Weiwei, 25, yang jasadnya ditemukan di dalam kamar rumahnya di Kompleks YKB Blok F nomor 9, Rt 02 Rw, 11, Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong, Senin (11/2) sekitar pukul 13.30 WIB. Pelakunya adalah Yuda Lesmana, 26, warga Bengkong Permai, Batam, Kepulauan Riau.

"Terduga pelaku kami amankan di kosannya kawasan Bengkong Permai sekitar pukul 23.30 WIB," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, Selasa (12/2) siang.

Andri mengatakan, saat diamankan dan dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, Yuda berusaha melakukan perlawanan untuk melarikan diri. Sehingga petugas melepaskan tembakan tiga kali ke udara.

Namun, tembakan peringatan itu tidak diindahkan Yuda dan dilakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan Yuda.

"Usai dilakukan proses pengobatan, terduga pelaku kemudian kita bawa ke Polresta Barelang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kalau untuk motifnya masih kami dalami," ujarnya.

Saat ditemui di Polresta Barelang, Yuda mengaku nekat menghabisi nyawa Fitri Suryati karena sakit hati yang dipendamnya sejak lima tahun yang lalu.

Saat itu, Fitri dinilainya menjadi orang yang menyebabkan berakhirnya hubungan Yuda dengan mantan pacarnya yang tak lain merupakan teman Fitri.

"Gara-gara dia (Fitri, red), saya putus dengan pacar saya. Karena dia bilang sama mantan saya kalau saya hanya tamatan SMP dan tidak punya masa depan," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...