Polisi Bidik Pemilik Kapal Zahro

Polisi Bidik Pemilik Kapal Zahro
Ilustrasi. Foto : dok.JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Penyidik Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki tragedi terbakarnya kapal Zahro Express pada 1 Januari lalu.

Bahkan, penyidik juga tengah mengumpulkan barang bukti untuk menjerat pihak-pihak yang bertanggung jawab termasuk pemilik Kapal Zahro.

Sejauh ini, polisi baru memeriksa secara forensik Kapal Zahro yang menewaskan 23 orang itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Suyono mengaku sudah mengetahui alamat pemilik kapal Zahro yang terbakar di Kepulauan Seribu itu. Dia meminta pemilik kapal untuk kooperatif memberikan keterangannya.

"Jangan menunggu polisi melakukan panggilan dahulu," kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (6/1).

Sementara itu, menurut Argo, pihaknya memang belum mengagendakan pemanggilan untuk pemilik kapal Zahro. Pasalnya, polisi baru memeriksa bekas kapal yang terbakar itu.

"Hasil pemeriksaan itu tengah diteliti tim Labfor. Nanti bisa ketahuan bagaimana kapal itu bisa sampai terbakar," jelas dia.

Menurutnya, polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi berkaitan insiden kapal Zahro. Pemeriksaan saksi untuk mengetaui tentang proses penerimaan dan pembelian tiket kapal serta waktu keberangkatan kapal yang nantinya akan diklarifikasi dengan instansi terkait.

JPNN.com - Penyidik Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki tragedi terbakarnya kapal Zahro Express pada 1 Januari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News