Polisi Buru Wanita Teman Pengusaha Kaya Medan yang Tewas Seusai Karaoke, Namanya Siapa?

Polisi Buru Wanita Teman Pengusaha Kaya Medan yang Tewas Seusai Karaoke, Namanya Siapa?
Tim Inafis Polresta Pekanbaru saat melakukan olah TKP di kamar Hotel Furaya Pekanbaru. Foto: Polresta Pekanbaru

jpnn.com, PEKANBARU - Polisi buru wanita yang bersama pengusaha kaya dari Kota Medan berinisial EW (49), yang tewas seusai berkaraoke di KTV Hotel Furaya Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mukmin Wijaya mengatakan pihak Polresta Pekanbaru, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Sabtu (6/5).

“Kamk sudah mengambil rekaman CCTV di pintu masuk Room Batavia dan Hotel Furaya Kamar 568 pada saat korban dievakuasi,” kata Nandang saat dikonfirmasi JPNN.com Minggu (7/5).

Kemudian dari olah TKP, di dalam kamar di temukan di bungkusan kosong diduga bungkus obat yang bertuliskan huruf China dan bermerak Phizer.

“Tim juga sudah mendatangi Rumah Sakit Bina Kasih dan keterangan pihak rumah sakit membenarkan menerima pasien EW,” lanjutnya.

Dari olah TKP yang dilakukan dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi saat ini tengah mencari wanita yang bersama korban EW saat di KTV dan kamar hotel.

“Saat ini si saksi wanita bernama Sisil sedang dalam pencarian dan juga dalam penyelidikan latar belakang nya,” beber Nandang.

Insiden yang menimpa pengusaha kaya dari Kota Medan itu terjadi pada Kamis (4/5) malam.

“Korban diduga meninggal dunia secara tidak wajar berinisial EW,” tutur Kombes Nandang.

Nandang menjelaskan, awalnya EW masuk ke Room KTV Batavia Hotel Furaya Pekanbaru sekitar pukul 18.18 WIB.

“Setelah dari KTV, korban bersama teman wanita teman wanitanya masuk ke kamar nomor 568,” ucapnya.

Sekitar pukul 22.00 WIB korban ditemukan pingsan di dalam kamarnya.

Wanita yang bersama korban memanggil petugas kamar dan membawa EW ke rumah sakit.

“Di dalam kamar 568, korban sudah terbaring dengan posisi terlentang di lantai dengan menggunakan pakaian celana pendek selanjutnya. Kemudian saat dibawa ke rumah sakit, korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” pungkas Nandang.

Saat ini, Polresta Pekanbaru tengah menyelidiki kematian EW. Sebab, saat dicari di dua rumah duka warga Tionghoa di Pekanbaru, tidak ada menerima jenazah atas nama EW. (mcr36/jpnn)


Polisi buru wanita yang bersama pengusaha kaya dari Kota Medan berinisial EW (49) yang tewas seusai berkaraoke di KTV Hotel Furaya Pekanbaru.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News