Polisi Cecar Istri Pepi

Polisi Cecar Istri Pepi
Polisi Cecar Istri Pepi
JAKARTA — Detasemen Khusus 88/ Antiteror Mabes Polri tak hanya mencokok para terduga teroris paket bom buku dan bom gereja di Serpong. Kerabat keluarga pun ikut diperiksa.

Hari ini (25/4), polisi memeriksa DC, istri Pepi Fernando. DC dimintai keterangan terkait aktivitas yang dilakoni suaminya yang diduga sebagai otak bom buku dan teror bom pipa gas di Serpong, Tanggerang Banten beberapa hari lalu. "D sedang diperiksa sebagai saksi hari ini," ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Senin (25/4).

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah menangkap Pepi dan kawan-kawan sejak Kamis (21/4) lalu. Mereka dikaitkan dengan serangkaian aksi teror melalui paket bom buku yang terjadi di sejumlah lokasi di Jakarta Maret lalu.

Dari penangkapan ini kemudian polisi mendapatkan info keterkaitan kelompok ini dalam teror bom di alur pipa gas PGN dan Pertamina yang tak jauh dari Gereja Christ Cathedral, Serpong, Tanggerang Selatan, Kamis (21/4) pekan lalu.

JAKARTA — Detasemen Khusus 88/ Antiteror Mabes Polri tak hanya mencokok para terduga teroris paket bom buku dan bom gereja di Serpong. Kerabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News