Polisi Curigai Anak-Anak Punk Jadi Kurir Narkoba

Polisi Curigai Anak-Anak Punk Jadi Kurir Narkoba
PUNKER: Jajaran Polres Tegal kota mendata anak-anak punk yang terjaring razia cipta kondisi, Rabu (18/1). Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Polres Tegal Kota pada Rabu (18/1) dini hari menangkap puluhan anak punk. Langkah itu dalam rangka operasi cipta kondisi.

Polisi tidak sekadar mengamankan anak-anak punk. Sebab, ada juga penggeledahan dan pemeriksaan pupil mata karena ada kecurigaan anak-anak punk menjadi kurir narkoba lintas daerah.

Kasat Narkoba Polres Tegal Kota AKP Nasoir mengatakan, razia itu sebagai tindak lanjut atas keluhan masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan anak-anak punk. “Hasilnya, sejumlah anak punk berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolresta untuk didata,” katanya.

Nasoir menambahkan, penangkapan dan penggeledehan itu juga untuk mencegah masuknya narkoba ke wilayah Polres Tegal Kota. Sebab, anak-anak punk dicurigai menjadi perantara bagi bandar narkoba.

“Kita geledah untuk mengetahui apakah mereka menjadi kurir narkoba atau tidak. Selain itu, kita akan melakukan pemeriksaan pupil mata terhadap mereka,” jelasnya.(muj/zul/jpg)


Polres Tegal Kota pada Rabu (18/1) dini hari menangkap puluhan anak punk. Langkah itu dalam rangka operasi cipta kondisi.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News