Polisi Curigai Dua Tamu tak Jelas

Polisi Curigai Dua Tamu tak Jelas
Polisi Curigai Dua Tamu tak Jelas

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metro Jaya mencurigai dua orang tak dikenal yang sempat menanyakan alamat rumah pengusaha asal Medan, Sumatera Utara, Pola Winson, empat pekan sebelum pelemparan granat terjadi di di Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C 1 nomor 18 Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/9), dinihari.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan, sebelumnya dua orang itu bertanya alamat Winson kepada satpam perumahan. Karenanya, kata Rikwanto, polisi kini tengah mendalami profil kedua orang tersebut.

"Diduga peledakan granat terkait dengan kedatangan tamu tersebut," kata Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Senin (30/9.

Ia mengatakan, dua orang itu berboncengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, bertanya tanpa maksud tujuan yang jelas. Satpam perumahan, ia menambahkan, sudah melaporkan kepada Winson, soal dua orang yang menanyakan alamat rumahnya itu. "Saudara Winson sudah waspada," jelas Rikwanto.

Polisi juga tak mendiamkan kasus ini. Rikwanto menegaskan sejauh ini sudah 10 saksi diperiksa. Terdiri dari enam sekuriti, tiga tetangga dan Winson sebagai pemilik rumah. "Penyidik masih menganalisa hal-hal yang berkaitan dengan motif mengapa itu bisa terjadi," paparnya.

Seperti diketahui, rumah Winson, pengusaha yang juga Direktur PT Kertas Nusantara, di Tamansari View, Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Ciputat Timur, Tangsel, Banten, Jumat (27/9), dilempari granat oleh orang tak dikenal.

Granat itu diketahui jenis blasting. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Polisi masih mendalami motif pelaku yang hingga kini masih terus dikejar. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metro Jaya mencurigai dua orang tak dikenal yang sempat menanyakan alamat rumah pengusaha asal Medan, Sumatera Utara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News