Polisi Curigai Keterlibatan Orang Dalam

Polisi Curigai Keterlibatan Orang Dalam
Polisi Curigai Keterlibatan Orang Dalam

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih terus menyelidiki perampokan di rumah artis Farah Quinn, di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan. Alhasil, dari serangkaian penyelidikan dan olah TKP, polisi menduga kuat ada keterlibatan orang dalam di kasus perampokan saat tuan rumahnya tengah berada di Singapura itu.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Metropolitian Mampang Prapatan, Jaksel, Komisaris Bambang Hari Wibowo, pihaknya tak menemukan kerusakan pada pintu termasuk gembok pagar rumah Farah Quinn.

Bahkan, Hari menambahkan, enam saksi yang sudah diperiksa juga memberikan keterangan yang berbeda-beda. Polisi pun tak menelan mentah-mentah pengakuan para saksi. Apalagi soal pengakuan saksi yang menyatakan pelaku masuk dengan memanjat pagar rumah. Sementara, kata Hari, pagar rumah itu saja tingginya mencapai dua meter.

"Pagar rumahnya tinggi, lebih dari dua meter (tingginya). Tidak ada kerusakan di pintu. Ini terus kami selidiki," ungkap Hari.

Pada bagian lain, Hari mengatakan saat ini Farah sudah berada di Indonesia. Namun,  presenter pembawa acara masak memasak itu masih belum mau diperiksa kepolisian.

"Masih melihat-lihat barang-barangnya yang hilang," kata Hari. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi masih terus menyelidiki perampokan di rumah artis Farah Quinn, di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, Kelurahan Pela Mampang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News