Cornelia Agatha, Ngebet Pasangan Baru

Cornelia Agatha, Ngebet Pasangan Baru
Cornelia Agatha, Ngebet Pasangan Baru

jpnn.com - BUKAN hanya seks, cinta bisa memberikan energi baru. Sayang anak-anak senewen jika Lia gandeng teman cowok.

Cornelia Agatha dan Sony Lawlani resmi bercerai pada 1 Agustus 2013. Sebelum diketok palu Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, berbagai isu menjadi drama proses perceraian mereka.

Mulai dari kabar adanya perselingkuhan hingga KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Namun, semuanya itu telah berlalu. Demi alasan sang buah hati, Lia dan Sony memutuskan untuk akur.

"Tetap harus ada komunikasi dengan baik. Kita harus berdamai dulu, lupain apa yang terjadi. Jaga hubungan yang baik dulu antar orangtua. Kalau hubungan udah baik, jadi enak," tutur Lia.

Tak sekadar asal rujuk, pemain film Si Doel Anak Sekolahan, Rini Tomboy dan Jatuh Cinta Lagi ini lantas membeberkan seringnya dia bertemu Sony, hampir tiap hari sekali. Mereka sengaja rutin bertemu demi Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

"Mereka anak, jadi sering ketemu, bukan barang ya yang jatah-jatahan gitu. Kita sering ketemu hampir setiap hari. Jangan dijatahin gitu, kasian banget deh anaknya," jelas Lia. (rmo/jpnn)


BUKAN hanya seks, cinta bisa memberikan energi baru. Sayang anak-anak senewen jika Lia gandeng teman cowok. Cornelia Agatha dan Sony Lawlani resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News