Kabar Enda Ungu Meninggal Hanya Hoax

Kabar Enda Ungu Meninggal Hanya Hoax
Enda bersama personel Band Ungu lainnya. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Jumat (11/4) hari ini, beredar kabar mengejutkan. Endah, gitaris Band Ungu dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cikarang.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Telah berduka cita atas meninggalnya musisi terbaik Indonesia alm Enda gitaris band Ungu dikabarkan di Tol Cikarang Enda, mengemudi dengan kecepatan 120 km perjam menghantam mobil box yang berisikan majalah," demikian pesan tertulis yang beredar di kalangan wartawan.

Pesan itu juga mengabarkan bahwa keluarga Enda dan Personil Ungu sedang diliputi duka mendalam. Pesan itu juga meminta masyarakat mengirimkan doa buat Enda.

"Semua channel tv menayangkan berita atas dukanya gitaris terbaik Indonesia. Buat para fans ungu, mohon bc kan ini agar ibadahnya di terima disisi Allah SWT," tulis pesan itu.

Tapi, pesan yang menyatakan Endah meninggal dunia ternyata berita bohong atau hoax. Pasalnya, sang gitaris dalam kondisi sehat.

"Wuih... aku sehat Alhamdulillah. Itu berita ga bener, hehehhe udah biarin aja, aku selalu berusaha menjaga diriku baik-baik untuk orang banyak," ujar Enda melalui akun Twitternya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Jumat (11/4) hari ini, beredar kabar mengejutkan. Endah, gitaris Band Ungu dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News