Polisi Dalami Keterlibatan Oknum Lain di Luar Mindo

Polisi Dalami Keterlibatan Oknum Lain di Luar Mindo
Polisi Dalami Keterlibatan Oknum Lain di Luar Mindo
JAKARTA - Misteri pembunuhan Putri Mega Umboh, putri mantan Kapoltabes Pekanbaru, Riau, Kombes James Umboh, perlahan mulai terkuak. Mabes Polri yang kini menangani kasus itu, telah menetapkan AKBP Mindo Tampubolon, perwira Polda Kepulauan Riau (Kepri) yang juga suami Putri, sebagai tersangka. Namun demikian, penyidik tak berhenti di sini. Polisi kini terus mendalami dugaan keterlibatan anggota Polri lainnya dalam pembunuhan itu. Termasuk di antaranya penganiayaan terhadap warga lain selain korban.

"Kalau ada yang menyiksa, sedang kami proses. Makanya sudah ada tim Provost yang ke sana (Kepri). Tunggu laporan dari sana," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (2/8).

Sebelumnya, polisi telah menetapkan pembantu korban dan seorang rekannya sebagai tersangka. Namun dari pengakuan para tersangka ini, ada keterlibatan oknum permira polisi dalam kasus itu. Karena itulah, Dit Propam Polri turun tangan mengusut pengakuan itu, dan akhirnya menjerat Mindo sebagai tersangka. Di mana dalam proses itu, jenazah Putri yang telah dikebumikan, diotopsi ulang untuk mencari titik terang siapa dalang pembunuhan sebenarnya.

"Jenazah istrinya sudah diotopsi. Perlu diotopsi ulang karena ada dugaan Mindo terlibat. Semula keluarga korban tidak mau. Tapi akhirnya mau juga," tambah Anton.

JAKARTA - Misteri pembunuhan Putri Mega Umboh, putri mantan Kapoltabes Pekanbaru, Riau, Kombes James Umboh, perlahan mulai terkuak. Mabes Polri yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News