Menabrak Saat Kabur, Penjambret Dihajar Massa

Menabrak Saat Kabur, Penjambret Dihajar Massa
Menabrak Saat Kabur, Penjambret Dihajar Massa
PALEMBANG - Bambang Hermanto (26), warga Jalan Sabuk Kelingi, RT 02/01, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan IT II, ketiban apes. Belum sempat menikmati hasilnya menjambret, bandit jalanan ini malah babak belur dihajar massa. Akibatnya, selain mengalami luka memar di wajah dan kening, kedua kakinya juga luka-luka.

Tersangka ditangkap massa, sekitar pukul 14.00 WIB, di Jalan R Soekamto, depan pusat perbelanjaan PTC Mall, Kecamatan IT II. Aksi tersangka gagal, setelah sepeda motor Yamaha Vega yang ditungganginya menabrak sepeda motor korban. Makanya, selain terjungkal ke aspal, tersangka juga babak belur dihajar puluhan warga.

Nyawa tersangka berhasil selamat, setelah patroli Polsekta IT II yang kebetulan melintas di TKP, langsung mengamankan tersangka dan menenangkan massa. Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti digiring polisi ke Mapolsekta IT II. Kepada polisi, tersangka Bambang Hermanto membantah telah menjambret korbannya.

‘’Saya ini puasa pak, benar saya tidak menjambret. Tadi saya mau motong dari kanan, tapi motor korban hidupkan lampu sen kanan, makanya saya memilih lewat kanan. Rupanya, malah menabrak korban dan saya jatuh, malah hampir dilindas mobil. Saya tidak memepet motor korban, hanya saja korbannya wanita,” terang pria tamatan SMA ini.

PALEMBANG - Bambang Hermanto (26), warga Jalan Sabuk Kelingi, RT 02/01, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan IT II, ketiban apes. Belum sempat menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News