Polisi Dipecat Lantaran Tepergok Buka Situs Bokep di Kantor

Polisi Dipecat Lantaran Tepergok Buka Situs Bokep di Kantor
Situs negatif. Foto: JPG

jpnn.com, NEW MEXICO - Seorang sersan di Kepolisian New Mexico Amerika Serikat bernama Mark Kmatz, dipecat gara-gara memandangi foto perempuan tanpa busana saat bertugas di depan layar komputer milik kantor.

Ketika tepergok, Kmatz menyangkal sedang melakukan hobinya. Dia beralasan tengah melakukan penyelidikan. ’’Ini bagian dari riset terhadap sebuah kelompok yang punya tato dan tindikan khas,’’ katanya.

Namun, alasan itu tidak diterima atasan Kmatz. Polisi yang bertugas sejak 1997 tersebut lantas dipecat.

Karena tidak terima, Kmatz melayangkan gugatan. Dia menuliskan bahwa foto-foto yang dilihat tidak berasal dari situs porno.

Dia bersikeras apa yang dilakukannya merupakan bagian dari tugas. ’’Petugas lain banyak yang melakukan pelanggaran betulan dan lebih parah, tapi tidak dapat sanksi,’’ ucapnya dalam gugatan tertulis tersebut.

Namun, perjuangannya membela diri sia-sia. Dia tetap dibebaskan dari tugas melayani dan melindungi masyarakat. (yahoo!/fam/c15/na)


Seorang sersan di Kepolisian New Mexico Amerika Serikat bernama Mark Kmatz, dipecat gara-gara memandangi foto perempuan tanpa busana saat bertugas


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News