Polisi Forensik Diberondong Gerilyawan

Diperkirakan 50 Anggota Pasukan Sulu Tewas

Polisi Forensik Diberondong Gerilyawan
SIAGA : Polisi khusus Malaysia berjaga dengan senjata lengkap di ruang komando operasi daulat di Felda Sahabat Residence blok 16 kemarin (06/03). Foto : Ridlwan/Jawapos
LAHAD DATU--Gerilyawan Kasultanan Sulu rupanya benar-benar punya nyali luar biasa. Betapa tidak, walaupun sudah digempur dengan bom jet tempur dan serangan masif Pasukan Komando Malaysia mereka masih bertahan. Bahkan, menyerang !

Menteri Pertahanan Malaysia Datuk Ahmad Zahid Hamidi menjelaskan, polisi forensik dari CSI Royal Police Malaysia ditembaki oleh gerilyawan Sulu saat hendak mendata berapa korban tewas di pihak Sulu.

"Kejadian sekitar jam 13.45, polisi kita yang sedang melakukan pendataan diserang," ujar Ahmad Zahid dalam sidang media (jumpa pers) di Pos Komando Operasi Daulat, Felda Residence Sahabat yang juga diikuti Jawa Pos.

Menurut Ahmad Zahid, polisi forensik itu sedang berupaya membongkar makam-makam yang dibuat gerilyawan Sulu setelah diserang habis-habisan dari darat dan udara Selasa lalu.

LAHAD DATU--Gerilyawan Kasultanan Sulu rupanya benar-benar punya nyali luar biasa. Betapa tidak, walaupun sudah digempur dengan bom jet tempur dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News