Polisi Gerebek Rumah di Brebes, Ratusan Pot Ganja Diamankan

Polisi Gerebek Rumah di Brebes, Ratusan Pot Ganja Diamankan
Pot ganja yang diamankan polisi dari sebuah rumah di daerah Brebes, Jawa Tengah, Minggu (6/6). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, BREBES - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek sebuah rumah di Brebes, Jawa Tengah, yang dijadikan tempat penanaman ganja, Minggu (6/6).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan penanaman ganja di rumah tersebut dilakukan dengan sistem hidroponik.

"Kami baru saja melakukan penggerebekan di sebuah rumah di daerah Brebes, Jawa Tengah yang dijadikan tempat penanaman pohon ganja," kata Ady dalam keterangan tertulis, Senin (7/6).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan pihaknya menemukan ratusan ganja yang ditanam dengan media pot.

"Dalam penggerebekan tersebut kami berhasil menemukan ratusan ganja yang ditanam melalui sistem hidroponik dengan media pot tanaman," ujar Ronaldo.

Hingga berita ini tayang, polisi belum menjelaskan secara detail soal hasil penggerebekan rumah tersebut.

"Akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat ini," ujar Ronaldo. (cr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek sebuah rumah di Brebes, Jawa Tengah, yang dijadikan tempat penanaman ganja, Minggu (6/6), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News