Polisi Izinkan Keluarga Pelaku Bom Ambil Jenazah

Polisi Izinkan Keluarga Pelaku Bom Ambil Jenazah
Polisi Izinkan Keluarga Pelaku Bom Ambil Jenazah
JAKARTA — Hingga saat ini jenazah yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri masih disimpan di RS Polri. Mabes Polri menyebut hingga kini belum ada keluarga yang mengklaim dan berniat mengambil jenazah itu.

Karena itulah pihaknya mempersilahkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota korban untuk melakukan kroscek terhadap jenazah itu dan mengambilnya setelah pemeriksaan selesai.

‘’Kepolisian juga berharap. Apabila ada keluarga-keluarga  yang bagian keluarganya tidak pulang pada waktunya. Ya silahkan untuk melakukan klarifikas,’’ ujar Karopenmas Div Humas Poiri Brigjen (pol) Kt Untung Yoga di Mabes Polri Jaklarta, Senin (26/9).

Yang jelas saat ini polisi masih memeriksa jenazah tersebut. Polisi melakukan sejumlah pembedahan untuk mengetahui peristiwa ledakan berdarah di Gereja Bethel Injil Sepenuh, (GBIS) Solo, Jawa Tengah itu. ‘’Tapi yang dilakukan oleh kita adalah hal-hal yang bisa dilakukan secara yang bertanggung jawab,’’ tambahnya

JAKARTA — Hingga saat ini jenazah yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri masih disimpan di RS Polri. Mabes Polri menyebut hingga kini belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News