Polisi Kantongi Ciri-ciri Pembunuh Wanita Cantik Karyawati Bank, Oh Ternyata

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pembunuh Wanita Cantik Karyawati Bank, Oh Ternyata
Polisi mengobok-obok kamar almarhum Ni Putu Widiastiti untuk mencari barang bukti. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Kasus pembunuhan wanita cantik Teller Bank Mandiri Cabang Kuta Ni Putu Widiastiti, 24, menuai sedikit titik terang.

Melalui rekaman CCTV milik warga di sekitar Gang Widura, Jalan Kerta Negara, Banjar Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar, polisi akhirnya mengantongi ciri-ciri terduga pembunuh.

“Anggota masih di TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti guna mengungkap kasus ini,” ujar Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, kemarin.

Yang jelas, kata Jansen, saat ini pihaknya masih terus mendalami dan memperkuat bukti-bukti yang sudah dikumpulkan selama beberapa hari.

"Sosok pelaku sudah mulai terundus. Ciri-cirinya sudah dikantongi. Dari rekaman CCTV, pelaku seorang diri. Diduga usai melakukan aksi, dia menaiki motor korban lalu kabur. Kami masih dalami rekaman CCTV itu," imbuhnya.

Setelah bukti-bukti sudah terkumpulkan, maka pihaknya akan mengkolaborasikan bukti-bukti identifikasi dari handphone, CCTV dan saksi untuk dijadikan fakta menguak kasus ini.

"Yang jelas, orang yang dicurigai sudah ada," ungkapnya tanpa memerinci siapa orang yang dicurigai. (rb/dre/mus/JPR)

Melalui rekaman CCTV milik warga, polisi akhirnya mengantongi ciri-ciri terduga pembunuh pegawai Bank Mandiri.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News