Polisi Kehilangan Senpi

Polisi Kehilangan Senpi
Polisi Kehilangan Senpi
SAMPIT – Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim, masih menyelidiki kasus pencurian senjata api (senpi) milik Brigadir Marsiansyah, anggota Pos Polisi (Pospol) Desa Sebabi, Polsek Kotabesi, pada Minggu (11/3) sekitar pukul 03.30 dini hari. Polisi tersebut mengaku senpinya dicuri saat tidur di rumahnya Jalan Teratai 4 Sampit.

 

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (JPNN Grup), selain senpi, Marsiansyah mengaku kehilangan tiga buah ponsel, buku tabungan, dan cicin pernikahan. Sebelum kehilangan, di rumah polisi ini sedang diadakan acara hajatan. Karena itu, sanak keluarga berkumpul. Pada saat kejadian keluarga tidur di rumah, sedangkan Brigadir Marsiansyah juga tidur lelap di kamar.

Tiba-tiba saat bangun pagi, polisi ini dikejutkan dengan hilangnya senpi yang ditaruhnya di balik bantal. Dugaan sementara pelaku masuk melalui jendela depan ketika dini hari, dan keluar melalui pintu belakang. Namun, keluarga korban tidak ada yang tahu atau mendengar adanya suara berisik malam itu. Kejadian tersebut dilaporkan Brigadir Marsiansyah ke satuannya.

 

Kapolres Kotim AKBP Andhi Triastanto SIK membenarkan adanya senpi anggota polisi yang dilaporkan hilang. “Kita masih melacak pelaku, dan melakukan penyelidikan di tempat kejadian,” tegasnya.

 

SAMPIT – Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim, masih menyelidiki kasus pencurian senjata api (senpi) milik Brigadir Marsiansyah, anggota Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News