Polisi Kejar Pelaku Bentrok di Aceh

Polisi Kejar Pelaku Bentrok di Aceh
Polisi Kejar Pelaku Bentrok di Aceh

jpnn.com - JAKARTA - Bentrok antara kelompok massa di Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/10) pecah.  Dalam bentrokan itu seorang warga dikabarkan tewas. Empat warga termasuk seorang anggota TNI dikabarkan mengalami luka.

Satu unit rumah yang sering digunakan sebagai tempat peribadatan umat Kristiani di Desa Sukamakmur, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil juga dibakar massa.

Polisi masih terus mengejar pelaku rusuh. Bersama TNI, pengamanan juga terus dilakukan Polri untuk mencegah bentrok susulan.

“Pengamanan dan pengejaran sedang dilakukan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Suharsono, Selasa (13/10).

Massa yang diduga melakukan pengrusakan itu diduga ratusan orang. Sejauh ini, kata Suharsono, sudah lebih 20 orang dimintai keterangan.

Aparat Polri dan TNI terus melakukan patroli. Menurut Suharsono, massa sempat mau bergerak menuju ke lokasi lain namun bisa dihalau oleh aparat keamanan. "Tapi karena ada perlawanan dan dihalau oleh polisi,  tidak jadi,” katanya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Bentrok antara kelompok massa di Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/10) pecah.  Dalam bentrokan itu seorang warga dikabarkan tewas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News