Polisi Kesulitan Ungkap Penyerang Lapas Cebongan

Polisi Kesulitan Ungkap Penyerang Lapas Cebongan
Polisi Kesulitan Ungkap Penyerang Lapas Cebongan
SLEMAN - Polisi belum bisa mengungkap identitas pelaku penyerangan Lapas Kelas IIB Cebongan, yang menewaskan empat tahanan pada Sabtu (23/3) dini hari.

Kapolda DIJ Brigjen Pol Sabar Rahardjo mengatakan belum bisa menyimpulkan motif dibalik pembunuhan empat tersangka kasus pengeroyokan mantan anggota Korps Kopasus Kandang Menjangan Sertu Santosa di Hugo"s Cafe, Selasa (19/3).

Kapolda menepis dugaan bahwa para pelaku adalah oknum TNI yang melakukan balas dendam atas tewasnya Sertu Santosa. Kapolda berjanji mengungkap kasus secara transparan. Dan membeberkan hasilnya setelah ada kepastian didukung alat bukti kuat. "(Penyelidikan) belum mengarah ada indikasi dibalik kasus itu," jelasnya.

Direktur Jogja Police Watch Asril Sutan Marajo mempertanyakan prosedur operasional standar pengawalan dan pengamanan terhadap 4 tersangka pengeroyokan Sertu Santosa.

SLEMAN - Polisi belum bisa mengungkap identitas pelaku penyerangan Lapas Kelas IIB Cebongan, yang menewaskan empat tahanan pada Sabtu (23/3) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News