Polisi Korban Bom Solo: Kapan Saya Tugas Kembali Ndan?

Polisi Korban Bom Solo: Kapan Saya Tugas Kembali Ndan?
Kondisi Mapolresta Solo beberapa saat setelah diteror bom bunuh diri. FOTO: ist/RADAR SOLO

jpnn.com - BRIPKA Bambang Adi Cahyanto, anggota provos Polresta Solo, yang menjadi korban luka bom bunuh diri kantornya masih terbaring di ruang Anggrek VVIP 1 Rumah Sakit Panti Waluyo, Solo. Kondisi korban luka bom bunuh diri itu membaik. 

Kapolresta Solo Kombespol Ahmad Lutfi mengatakan bahwa Bripka Bambang terluka pada mata kanan dan kiri karena terkena serpihan bom. Perutnya luka bakar. 

Dokter RS Panti Waluyo telah melakukan tindakan pengangkatan serpihan. 

''Malah saat saya tawari apakah mau pindah satuan, justru dia bilang, 'Siap, saya tetap di provos untuk amankan polresta. Kapan bisa bertugas kembali, Ndan?','' kata Luthfi yang mengutip pembicaraannya dengan anggotanya itu.

Bripka Bambang Adi Cahyanto mengawali karir kepolisiannya pada 2003, setelah menyelesaikan sekolahnya di SMA Batik 1 Surakarta. Penghobi mobil RC itu menikah dengan Triana, 32, pada 2008. Mereka memiliki anak berusia 6 tahun dan 9 bulan. (kwl/idr/byu/lum/bay/c7/dos)

 


BRIPKA Bambang Adi Cahyanto, anggota provos Polresta Solo, yang menjadi korban luka bom bunuh diri kantornya masih terbaring di ruang Anggrek VVIP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News