Polisi: Masih Ada Tujuh Bom Lagi

Polisi: Masih Ada Tujuh Bom Lagi
Polisi: Masih Ada Tujuh Bom Lagi
JAKARTA — Setelah memastikan bahwa bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) adalah Ahmad Yosef Hayat alias Hayat, Polisi kini terus memburu sejumlah rekan Hayat yang masih melarikan diri. Polisi menduga, buron yang melarikan diri masih membawa sejumlah bom sisa serangan di Mapolresta Cirebon, Februari 2011.

Ini merupakan hasil pemeriksaan sejumlah saksi  yang menyebut almarhum Hayat dan sejumlah temannya sesama buron kasus Bom Bunuh Diri di Masjid Ad-Zikra, Mapolresta Cirebon  menyebut masih ada sejumlah bom yang telah dirakit.

‘’Ada tujuh bom yang belum ditemukan, ini kita cari. Tapi karena yang bersangkutan lihai, kita belum dapatkan,’’ ujar Kepala Divisi Humas, Irjen (pol) Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (27/9).

Disebutkan sejumlah bom itu diduga dibawa oleh empat rekan Hayat yang kini masih melarikan diri. Polisi menduga empat orang itu adalah Amir Ashabul Kahfi, Yadi, Heru Komarudin, Beni Asri dan Nanang Irawan alias Nang Ndut.

JAKARTA — Setelah memastikan bahwa bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) adalah Ahmad Yosef Hayat alias Hayat, Polisi kini terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News