JPNN.com

Polisi Masih Buru Pelaku Pembantaian Sekeluarga di Taput

Senin, 21 Januari 2019 – 21:24 WIB Polisi Masih Buru Pelaku Pembantaian Sekeluarga di Taput - JPNN.com

jpnn.com, TAPUT - Jajaran Polres Tapanuli Utara masih terus memburu pelaku pembantaian sekeluarga di Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput) pada 18 Januari lalu.

Untuk memaksimalkan proses pencarian, Polres Tapanuli Utara membentuk tim untuk menguak kasus pembunuhan terhadap Dermina br Simanjuntak alias Oppung Sudiono (75) dan melukai tiga cucunya.

Kasat Reskrim Taput AKP Hendro Sutarno bahkan turun langsung memimpin tim gabungan untuk membekuk pelaku pembunuhan.

“Sebanyak 8 tim gabungan Polres Taput masih melakukan pencarian dengan menyisir hutan yang diduga sebagai tempat persembunyian serta di perladangannya,” ujar Hendro.

Baca juga: Motif Pembunuhan Sekeluarga di Taput Akhirnya Terungkap

Katanya, pihaknya juga dibantu warga dan aparat Polsek Pangaribuan. Disebutkan, lokasi yang dimungkinkan sebagai tempat persembunyian tersangka BT terus ditelusuri hingga ke daerah perbatasan.

“Dimungkinkan tersangka masih bersembunyi di hutan, makanya kita menyisir hutan di Kecamatan Pangaribuan. Kita bersama tim gabungan masih bertahan di sini untuk melakukan pencarian,” tegas Kasat.

Seperti diketahui, BT yang juga warga Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang nenek dan melukai tiga cucunya pada Jumat (18/1) sekira pukul 00.15 WIB.

Baca juga: Pembunuhan Sekeluarga di Taput, Nenek Tewas, 3 Cucu Ditusuk

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...