Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Sentiong

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Sentiong
Polsek Balaraja masih menyelidiki penyebab kebakaran Pasar Sention di Desa Tobat, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, BALARAJA - Polsek Balaraja masih menyelidiki penyebab kebakaran Pasar Sention di Desa Tobat, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sebanyak 24 kios di pasar tradisional Balaraja Mas Baru itu hangus terbakar pada Sabtu (24/9) pagi kemarin.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan menerangkan berdasarkan informasi saksi, percikan api berasal di atas tiang listrik.

Kemudian beberapa warga Pasar Sentiong mencoba upaya untuk pemadaman warga. Namun ternyata apinya tak kunjung padam.

"Selanjutnya api menjalar ke arah kios di bagian atas, seusai menyambar barang barang yang mudah terbakar mengakibatkan kebakaran yang lebih besar," terang Yudha dalam keterangannya, Minggu (25/9).

Yudha menyempaikan titik api diperkirakan di sekitar kios blok K dan J nomor 6-19.

"Adapun penyebab dari kebakaran itu masih dalam proses penyelidikan dan identifikasi oleh tim inafis dari Polresta Tangerang," jelas dia.

Yudha menyampaikan pihaknya juga sudah mengamankan TKP sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mendekat ke objek.

Polisi sudah memasang police line untuk mempermudah proses penyelidikan dan identifikasi guna menentukan penyebab dari kebakaran Pasar Sentiong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News