Polisi Masih Sembunyikan Tersangka

Polisi Masih Sembunyikan Tersangka
Foto : Dok JPNN
JAKARTA - Polisi memastikan tidak ada perubahan jadwal pemeriksaan terhadap empat petinggi KPK, terkait testimoni Ketua KPK non-aktif, Antasari Azhar, dan dugaan penyalahgunaan kewenangan dalam melaksanakan tugas di KPK. Namun demikian Mabes Polri tetap menegaskan, empat petinggi KPK itu diperiksa masih dalam status saksi.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Nanan Soekarna, ketika dihubungi JPNN, Kamis (10/9) malam, mengatakan bahwa setelah memeriksa tiga pegawai KPK maka pemeriksaan akan dilanjutkan terhadap para wakil ketua KPK yakni Bibit Samad Rianto, Chandra Hamzah, M. Jasin, dan Haryono Umar. “Rencananya mereka berempat akan datang sesuai dengan panggilan dari Mabes Polri,” sebut Nanan.

Namun pemanggilan keempatnya, masih berstatus pemeriksaan keterangan saksi. Nanan menyatakan, dari pemeriksaan sebelumnya, dia tidak mengetahui adanya keterangan saksi yang mengarah kepada salah satu dari empat petinggi tersebut.

Jika adapun, untuk sementara keterangan saksi tidak boleh diungkapkan ke publik, guna menghindari terganggunya proses penyidikan. "Saya belum tahu tersangkanya siapa. Semua masih diperiksa sebagai saksi,” tegasnya lagi.

JAKARTA - Polisi memastikan tidak ada perubahan jadwal pemeriksaan terhadap empat petinggi KPK, terkait testimoni Ketua KPK non-aktif, Antasari Azhar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News