Polisi Memburu Pemasok Sabu-Sabu ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Polisi Memburu Pemasok Sabu-Sabu ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan suami, Ardie Bakrie. Foto: Instagram/ramadhaniabakrie

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat terus memburu pemasok sabu-sabu yang dikonsumsi pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

"Kami akan kejar terus, mudah-mudahan pemasoknya dapat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/6).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, beserta sopir mereka berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan satu bong alat isap barang haram tersebut.

Yusri mengatakan bahwa tim dari satuan narkoba masih bergerak di lapangan untuk mendalami kasus itu.

Menurut Yusri, pemasok narkoba tersebut juga kemungkinan mengedarkan ke publik figur lainnya.

"Apakah kemungkinan dia juga (pemasok) para artis, para publik figur yang lain, nanti kami telusuri seperti apa," kata Yusri.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengatakan penyelidikan masih terus berlanjut, tidak berhenti dengan penangkapan tersangka saja.

"Akan kami susuri terus dan bagaimana sindikasinya hingga akhirnya tertangkap atas nama tersangka RA ini. Penyelidikan belum selesai sampai di sini, kami akan kembangkan lagi," kata Hengki.

Polisi terus memburu pemasok narkoba yang dikonsumsi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum selesai. Kombes Hengki Haryadi menegaskan penyelidikan kasus ini belum selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News