Polisi: Muktar Masih Diburu

Polisi: Muktar Masih Diburu
Ilustrasi pembacokan. Foto: RMOL

jpnn.com, MUARASABAK - Polisi memastikan masih memburu Muktar, 41, pelaku pembacokan yang menyebabkan Adnan, 40, warga RT 12 Desa Telukmajelis, Kecamatan Kualajambi, Jambi, kritis bersimbah darah.

“Saat ini anggota masih memburu Muktar, yang kabur usai membacok Adnan,” ujar Kapolsek Kualajambi Ipda Mulyadi.

Ipda Mulyadi mengatakan duel ini bermula saat Jufri, Basri dan Muktar sedang duduk-duduk di warung Simpang Jalan Pahlawan Santung, Lorong Lagan, Kelurahan Tanjungsolok, Kecamatan Kualajambi, Minggu (6/6) lalu.

"Menurut keterangan saksi, saudara Muktar sudah membawa samurai. Selang beberapa menit kemudian korban (Adnan,red) datang ke lokasi dengan mengendarai motor," ucapnya.

Belum diketahui pasti latar belakang perkelahian ini, namun tiba-tiba, Muktar langsung menyerang Adnan dengan samurai saat turun dari motor.

Akibatnya, Adnan mengalami luka parah dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan Muktar langsung kabur.

“Kami dibantu tim Polres Tanjab Timur memburunya. Perkiraan, yang bersangkutan masih di sekitar Kualajambi. Beberapa tempat persembunyiannya sudah kami datangi, tetapi yang bersangkutan tidak ada,” jelasnya.

Selain itu, kata Ipda Mulyadi, pihaknya telah memberikan imbauan persuasif kepada keluarga korban, agar tidak terjadi insiden balas dendam.

Polisi memastikan masih memburu Muktar, 41, pelaku pembacokan yang menyebabkan Adnan, 40, warga RT 12 Desa Telukmajelis, Kecamatan Kualajambi, Jambi, kritis bersimbah darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News