Mobil Terios yang Ditumpangi Pejabat Ini Ringsek Usai Tabrak Truk di Jalinsum

Mobil Terios yang Ditumpangi Pejabat Ini Ringsek Usai Tabrak Truk di Jalinsum
Mobil Kabag SDA Pemkab Lamsel ringsek usai menabrak truk di Jalinsum pada Rabu (9/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Foto: radarlampung

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalinsum KM 55-56 Wayurang Kalianda Lampung Selatan, pada Rabu (9/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Terios dengan truk tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, dua orang mengalami luka ringan.

Keduanya yakni Setiawansyah, 46, warga Jalan Kartini gang Duane Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung.

Ia merupakan salah satu pejabat Pemkab Lamsel sebagai Kepala Bagian (Kabag) SDA (Sumber Daya Alam).

Kemudian, Ahmad Rangga Wijaya, 31, warga Wayabung Pahoman Enggal Bandarlampung sebagai pengendara mobil Terios.

Kasatlantas Polres Lamsel AKP Edwin mengatakan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah minibus Daihatshu Terios Hitam Nopol BE 1214 DZ bersenggolan dengan truk boks Hino Hijau bernopol BE 9346 YZ.

“Pas bersenggolan itu, mobil Terios mengalami rusak berat. Sedangkan truk tidak mengalami rusak berat. Makanya, korban luka ringan hanya yang berada di mobil Terios saja, kalau penumpang di mobil truk tidak mengalami luka-luka,” ungkap Edwin, Rabu (9/6).

Dia menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat Terios melintas dari Bandarlampung menuju Kalianda Lamsel.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalinsum KM 55-56 Wayurang Kalianda Lampung Selatan, pada Rabu (9/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News