Polisi Pegang Petunjuk Penting soal Perampok Sadis di Daan Mogot

Polisi Pegang Petunjuk Penting soal Perampok Sadis di Daan Mogot
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Juwono. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono  mengungkapkan, polisi mengantongi bukti baru dalam kasus perampokan sadis terhadap Davidson Tantono (30) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6).

Menurutnya, ada salah pelaku yang menggembosi ban mobil Toyota Innova yang dikemudikan David saat mengambil uang di BCA. “Ban disobek saat parkir di bank," ujar Argo saat dihubungi, Sabtu (10/6).

Namun, David baru tahu ban mobilnya kempes saat sudah keluar dari parkiran bank. Karena itu dia menepikan mobilnya di sebuah SPBU untuk mengganti ban yang kempes.

Tapi pelaku yang sudah membututinya langsung beraksi dan dengan mengambil tas bawaan David yang berisi uang Rp 350 juta. David memang sempat melawan dengan mempertahankan tas bawaannya.

Namun, kawanan perampok yang diduga beranggotakan empat pelaku ternyata membawa senjata api. Salah satu pelaku langsung menembak kepala David.

Seketika David ambruk dan perampok langsung membawa kabur uang dalam tas. "Jadi memang semuanya sudah sangat terencana," kata Argo.

Menurutnya, polisi masih menyelidiki kasus itu dengan memeriksa sejumlah saksi dan menyisir rekaman CCTV. "Jadi ini masih dalam penyelidikan," ungkapnya.(cr2/jpg)


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono  mengungkapkan, polisi mengantongi bukti baru dalam kasus perampokan sadis terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News