Polisi Buru Pelaku Lain di Kasus Penemuan 37 Motor Curian di Jakarta Barat

Polisi Buru Pelaku Lain di Kasus Penemuan 37 Motor Curian di Jakarta Barat
Seorang warga yang berprofesi sebagai ojek online menunjukan dokumen serah terima dan surat-surat sepeda motornya di Polsek Tambora, Jakarta Barat yang sebelumnya hilang dan kemudian ditemukan kembali, Selasa (24/4/2024). Foto: ANTARA/Risky Syukur

jpnn.com, JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus penemuan 37 sepeda motor curian di wilayah Jakarta Barat pada Minggu (21/4).

Penyelidikan potensi pelaku lain perlu dilakukan  menyusul penangkapan tiga pelaku di wilayah Krendang, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (20/4).

"Sementara yang diamankan tiga orang tersangka. Penangkapan Sabtu kemarin di daerah Krendang, Tambora. Mudah-mudahan, kami masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan," kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Donny mengatakan awalnya Kepolisian menemukan sebanyak 20 sepeda motor di wilayah Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat.

"Kemudian, ditemukan lagi (17 sepeda motor) di sejumlah titik di Jakarta Barat. Itu (17 sepeda motor) kemungkinan yang sudah dipindahtangankan," kata Donny.

Donny menambahkan bahwa pengungkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor beberapa waktu terakhir.

"Bermula dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor," kata dia.

Di lokasi, sejumlah warga yang kehilangan kendaraan mengunjungi Polsek Tambora untuk memastikan penemuan kendaraan mereka yang hilang.

Polisi terus mendalami kasus penemuan 37 sepeda motor curian di wilayah Jakarta Barat pada Minggu (21/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News