Polisi Periksa Pengelola @TrioMacan2000

Polisi Periksa Pengelola @TrioMacan2000
Polisi Periksa Pengelola @TrioMacan2000
JAKARTA - Polisi tak butuh waktu lama untuk menindaklanjuti laporan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan. Penyidik Polda Metro Jaya rupanya sudah mengetahui pemilik akun @TrioMacan2000. Polisi bahkan sudah memanggil sejumlah nama yang selama ini diketahui sebagai pengelola akun Twitter tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengakui penyidik dengan mudah dapat mengetahui pengelola akun Twitter tersebut karena juga sudah diadukan oleh pihak lain. Penyidik kini akan menyelidiki apakah ada pelanggaran hukum dalam aduan Syarif Hasan.

       

"Akun tersebut dikelola oleh banyak orang. Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang sehingga kami berharap ada titik terang terkait siapa pengelola akun kontroversi tersebut," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

     

Penyidik berupaya mendalami motif pernyataan @TrioMacan2000. Penyidik menduga pemilik akun memiliki motif terselubung, yakni melayani pesanan orang yang tidak suka dengan satu pihak tertentu lantas berupaya mencemarkan namanya ke publik.

JAKARTA - Polisi tak butuh waktu lama untuk menindaklanjuti laporan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan. Penyidik Polda Metro Jaya rupanya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News