Polisi Segera Beberkan 4 DPO Baru

Polisi Segera Beberkan 4 DPO Baru
Polisi Segera Beberkan 4 DPO Baru
JAKARTA- Setelah berhasil mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri di dua hotel mewah JW Marriott dan Hotel The Ritz Carlton dan penyergapan di Temanggung, Rabu besok (19/8) Mabes Polri akan mengumumkan empat orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) baru kasus terorisme.

“Akan kita informasikan secara lengkap, foto, nama, dan peran dia termasuk identitasnya seperti apa,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Sulistyo Ishak, Selasa (18/8).

Saat didesak soal siapa dan dari mana info DPO itu, Sulis enggan membeberkan secara lengkap. “Besok saja, nanti akan kita sampaikan,” katanya. Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran sejumlah pelaku teroris yang masih berkeliaran, terutama yang terkait kuat dengan pemboman di Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton.

Dari informasi yang berhasil dihimpun JPNN, kendati saat ini pihak kepolisian fokus pada pengejaran gembong teroris Noordin M Top, namun pendatang-pendatang baru yang diduga masuk dalam jaringan Noordin M Top juga menjadi target operasi. Inisial nama yang diduga itu di antaranya adalah AJ, UR, ST dan PR.

JAKARTA- Setelah berhasil mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri di dua hotel mewah JW Marriott dan Hotel The Ritz Carlton dan penyergapan di Temanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News