Polisi Segera Panggil Terlapor Dokter Kandungan

Polisi Segera Panggil Terlapor Dokter Kandungan
Kapolresta Kendari, AKBP Anjar Wicaksana. Getty Images

jpnn.com - KENDARI - Kapolresta Kendari, AKBP Anjar Wicaksana berjanji akan menindaklanjuti laporan dugaan malapraktik yang dialamatkan kepada dokter kandungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abunawas, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kepada Kendari Pos (JPNN Group), polisi pemilik dua melati di pundaknya itu mengatakan akan segera mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

"Dalam waktu dekat, penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk mendalami dan penyelidiki masalah ini,"  kata Anjar seperti yang dilansir Kendari Pos, Selasa (17/12).

Anjar menjelaskan tidak hanya terlapor yang akan dipanggil, tapi tim dokter dan bidan yang menangani. Termasuk Direktur RSUD, Asridah Mukaddim sebagai pimpinan yang bertanggungjawab akan dimintai keterangan.

Seperti diberitakan JPNN, Juniati Fitria, salah seorang guru psikologi di SMP 5 Kendari meninggal dunia di RSUD Abunawas, Minggu (15/12) sekitar pukul 01.00 dini hari setelah menjalani operasi caesar.

Tak terima dengan kenyataan tersebut, Kasim Samata yang merupakan ayah Juniati melapor ke Polresta Kendari. (cr4/awa/jpnn)


KENDARI - Kapolresta Kendari, AKBP Anjar Wicaksana berjanji akan menindaklanjuti laporan dugaan malapraktik yang dialamatkan kepada dokter kandungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News