JPNN.com

Polisi Sempat Kejar-kejaran dengan Tersangka Penyebar Video Diduga Mirip Gabriella Larasati

Selasa, 02 Maret 2021 – 00:44 WIB
Polisi Sempat Kejar-kejaran dengan Tersangka Penyebar Video Diduga Mirip Gabriella Larasati - JPNN.com
Tersangka penyebar video syur yang diduga mirip artis Gabriella Larasati, MSA, ternyata sempat kejar-kejaran dengan polisi. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tersangka penyebar video syur yang diduga mirip artis Gabriella Larasati, MSA ternyata sempat kejar-kejaran dengan polisi.

Hal ini diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Adi Wibowo dalam konferensi pers, Senin (1/3). Ia mengatakan, MSA ditangkap di Trenggalek, Jawa Timur, Rabu (17/2).

"Dia lari sampai ke dalam hutan, dan akhirnya ditangkap anggota kami yang bergerak menuju Trenggalek," ujar Adi kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, ini kali kedua MSA berurusan dengan polisi atas kasus yang sama. Pada 2015 lalu, tersangka sempat menjalani masa hukuman empat bulan penjara akibat kasus penyebaran video syur.

"MSA adalah seorang residivis tahun 2015, pernah ditangkap dan diproses dengan perbuatan yang sama, penyebaran video po*no dan divonis empat bulan di Polda Jawa Timur," jelas Adi.

Ia mengatakan, MSA menyebarkan video syur diduga mirip dengan Gabriella Larasati melalui akun Twitter bernama BBFF.

MSA menyebarkan video itu bertujuan untuk mendapatkan tambahan pengikut di akun Twitternya.

"Yang bersangkutan punya akun twitter yang namanya BBFF official. Followersnya sebanyak 10 ribu. Memang dalam konteks tersangka MSA ini bermaksud menambah followersnya dan tentunya ada keuntungan-keuntungan lain yang didapatkan yang bersangkutan," terang Adi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...