Polisi Siagakan Penembak Jitu di Tol Cipularang

Polisi Siagakan Penembak Jitu di Tol Cipularang
Polisi Siagakan Penembak Jitu di Tol Cipularang

jpnn.com - PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Resor Purwakarta mewaspadai sejumlah titik jalan penyeberangan di Tol Cipularang, mulai dari Km 66 hingga Km 100. Tidak hanya itu, sejumlah jalan terowongan di jalur itu juga turut diwaspadai. Hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan jalur yang akan dilintasi delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung pada 24 April.

"Sepanjang tol di sana ada tiga titik jalan penyeberangan dan terowongan di jalur tol. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ada orang iseng lempar batu ke jalan hingga hal-hal lainnya," kata Wakapolres Purwakarta, Kompol Indra Gunawan di Mapolres Purwakarta, Rabu (22/4).

Polres Purwakarta juga disiagakan mengamankan penyelenggaraan KAA dengan mengamankan jalur tol menuju Kota Bandung.

"Personel yang kami terjunkan sejumlah 262 personel. Kemudian nanti dibantu anggota TNI juga, kami siapkan personel di titik-titik itu. Mulai hari ini telah siaga di sana," ujarnya.

Anggotanya, kata Kompol Indra, juga sudah disiagakan hari ini (kemarin) di jalur tersebut. Sedikitnya ada 3 rest area yang akan diisi oleh Dalmas Polres Purwakarta.

"Ada Dalmas back up di rest area, untuk sniper nanti berkoordinasi dengan Polda Jabar. Titik yang rawan, selain di jembatan penyeberangan dan terowongan, juga di jalur tol yang melintasi kawasan Kecamatan Sukatani," tandasnya.(din/jpnn)


PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Resor Purwakarta mewaspadai sejumlah titik jalan penyeberangan di Tol Cipularang, mulai dari Km 66 hingga Km 100.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News