Polisi Sikat Geng Motor Sadis yang Kerap Beraksi di Muarojambi, Tuh Lihat

Polisi Sikat Geng Motor Sadis yang Kerap Beraksi di Muarojambi, Tuh Lihat
Sejumlah anggota geng motor yang diamankan polisi beberapa waktu lalu. Foto: jambi-independent

jpnn.com, SENGETI - Tim gabungan Polres Muarojambi, Polsek Kumpeh Ulu dan Polsek Telanaipura, mengamankan sejmlah anggota geng motor pada Sabtu (21/8) lalu.

Penangkapan ini berawal adanya laporan dari Febri Lian dan Olan Saputra, warga Desa Kasangpudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, yang menjadi korban aksi kekerasan para anggota geng motor tersebut, Jumat (20/8) dini hari lalu.

Adapun anggota geng motor yang ditangkap masing-masing adalah Trisakti Abun Siswanto alias Abun, warga RT 15, Kelurahan Soloksipin, Kecamatan Danausipin, Kotajambi, IF, 14, FR, 14, Puja Anugrah, 17, dan Nadia Sri Rahayu, 17, warga Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Mereka diamankan di perkarangan bangsal kayu RT 19 Desa Kasangpudak, Kecamatan Kumpeh Ulu.

Kasubbag Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi mengatakan, mereka diamankan Sabtu (21/8) lalu. Pertama yang diamankan yakni, Trisakti Abun Siswanto di rumahnya.

“Abun ini yang melukai korban dengan parang sepanjang 30 cm. Kami juga turut amankan motor Honda PCX warna hitam tanpa TNKB yang dipakainya saat beraksi,” sebutnya.

Dari hasil pengembangan, kemudian polisi mengamankan IF, FR, Piha Anugrah, dan Nadis Sri Rahayu. Saat ini keempatnya ditahan di Polsek Telanaipura, karena mereka juga terjerat curas dengan modus yang sama di wilayah hukum Polsek Telanaipura.

Perlu diketahui, kawasan geng motor ini beraksi di di Desa Kasangpudak, Kecamatan Kumpe Ulu dan menyerang delapan pemuda di sana. Rerata anggota geng motor ini masih remaja, bahkan ada yang di bawah umur.

Tim gabungan Polres Muarojambi, Polsek Kumpeh Ulu dan Polsek Telanaipura, mengamankan sejmlah anggota geng motor pada Sabtu (21/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News