Polisi Sita 2 Kg Ganja dan 2,80 Gram Sabu-Sabu dari Pria Berusia 60 Tahun 

Polisi Sita 2 Kg Ganja dan 2,80 Gram Sabu-Sabu dari Pria Berusia 60 Tahun 
Barang bukti sabu dan 2 kilogram ganja kering diamankan di Mapolres Bener Meriah, Selasa (HO-Humas Polres Bener Meriah.)

jpnn.com, BANDA ACEH - Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah, Aceh, menangkap seorang pengedar sabu-sabu dan ganja. 

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa dua kilogram ganja kering, dan 2,80 gram sabu-sabu dari tangan pelaku. 

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah Iptu Radius Sianturi menjelaskan tersangka yang ditangkap ialah RY (60), warga Kampung Belang Sentang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. 

"Pelaku kami ringkus di rumahnya pada Selasa (18/1) sekitar pukul 17.00 WIB saat sedang menggunakan narkotika jenis sabu-sabu," kata Iptu Radius di Redelong, Rabu (19/1). 

Radius menjelaskan bahwa seluruh barang bukti ditemukan polisi di dalam kamar pelaku RY. 

“Pelaku mengakui barang bukti itu miliknya. Diduga untuk diedarkan,” ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Markas Polres Bener Meriah untuk proses penyidikan lebih lanjut. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Polisi menyita dua kilogram ganja dan 2,80 gram sabu-sabu dari seorang pria berusia 60 tahun di Kabupaten Bener Meriah, Aceh.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News