Polisi Sudah Miliki Video Mesum Mirip Bupati

Polisi Sudah Miliki Video Mesum Mirip Bupati
Polisi Sudah Miliki Video Mesum Mirip Bupati

jpnn.com - JAYAPURA - Kepolisian Daerah Papua sudah miliki video mesum mirip Bupati Mappi Stevanus Kaisma (SK) yang beredar luas. Namun, hingga saat ini belum ditindaklanjuti.

Kabidhumas Polda Papua AKBP Sulistyo Pudjo mengatakan bahwa pihaknya belum bisa melakukan penyelidikan karena video tersebut belum bisa dikategorikan sebagai bentuk tindakan asusila.

Polisi pemilik dua melati di pundaknya itu menjelaskan dalam video tersebut SK bersama dengan teman wanitanya memang tak mengenakan pakaian.

"Ini masih sangat dangkal sekali untuk dinyatakan terjadi perzinahan, persetubuhan atau cabul, sebab gambar perut ke atas jelas, namun perut ke bawah tidak jelas, meski ada tangan yang digerak-gerakkan," kata Pudjo seperti yang dilansir Cenderawasih Post (JPNN Group), Rabu (20/11).

Namun dari partainya, SK yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mappi sudah mendapat sanksi dengan dinonaktifkan.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, M. Rifai Darus mengatakan Stevanus langsung dicopot karena diduga telah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). (ade/fud/awa/jpnn)


JAYAPURA - Kepolisian Daerah Papua sudah miliki video mesum mirip Bupati Mappi Stevanus Kaisma (SK) yang beredar luas. Namun, hingga saat ini belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News